Cinematic Videography: Open Registration workshop Cinematography Development 2023

0
34

Gabung sama Mondi ke dunia videografi dan sinematografi. Dipimpin oleh mentor-mentor videographer/cinematographer profesional Luthfi Pradita, Ade Agustina, dan Dito Prasetyo, workshop ini akan memberdayakan kamu untuk meningkatkan keterampilan pembuatan filmmu ke tingkat yang baru. Siapapun kamu: filmmaker, content creator atau hanya seorang penyair visual yang ingin menangkap momen-momen berharga dalam cara yang memukau secara visual, workshop ini sempurna untuk Kamu.

Dalam workshop yang mendalam ini, kamu akan mendapatkan pengalaman langsung dan belajar dari para profesional industri yang telah menguasai seni bercerita melalui kamera, lensa, lighting dan editing. Ciptakan visual yang menakjubkan, manfaatkan kekuatan cahaya, dan tangkap momen-momen yang tak terlupakan. Mulai dari pernikahan hingga acara keluarga, event perusahaan atau liburan yang menyenangkan, kamu akan belajar bagaimana mengubah rekaman biasa menjadi lebih sinematik.

Hasil kelas sinematography FPS 2022. Model: Adinegoro Natsir

Mondi percaya pada pendekatan praktis dalam pembelajaran, itulah sebabnya workshop ini dirancang agar interaktif dan menarik. Kamu akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan kamera DSLR atau mirrorlessmu sendiri dan menjelajahi berbagai peralatan dan teknik yang akan meningkatkan keterampilan videografimu ke level yang lebih tinggi. Baik Kamu pemula atau memiliki sedikit pengalaman dalam videografi, mentor kami akan menyesuaikan konten agar sesuai dengan kebutuhanmu, memastikan Kamu memanfaatkan pengalaman yang berharga ini sebaik mungkin.

Mondi menghargai pertumbuhan dan kemajuan Kamu bahkan setelah workshop berakhir. Itulah sebabnya kami menyediakan dukungan berkelanjutan dan platform buat kamu dengan jadi member Mondi. Terhubunglah dengan individu sejenis, berkolaborasilah dalam proyek, dan dapatkan umpan balik berharga dari mentor kami saat Kamu melanjutkan perjalananmu di dunia sinematografi.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk meningkatkan keterampilan videografi Kamu dan membuat jejakmu di industri ini. Tempat terbatas, jadi pastikan Kamu mendaftar sekarang!

Detail Workshop:
Pendaftaran registrasi seleksi ditutup 10 Juli 2023

Kelas dimulai:
Setiap Sabtu mulai 22 Juli.

Tempat:
2 kali online dan 2 kali offline

– Biaya Pendaftaran: Rp. 25.000
– Biaya Workshop (jika terpilih):
Member Mondi: Rp. 2.000.000
Non Member: Rp. 2.500.000

Persyaratan

  1. Berusia 18-35 tahun
  2. Punya portfolio film pendek atau dokumentasi event amatir atau semi-profesional.
  3. Memiliki kamera DSLR atau Mirrorless dengan minimal lensa standard
  4. Memiliki PC atau laptop editing
  5. Membayar pendaftaran Rp. 25.000
  6. Jika diterima, membayar investasi pendidikan sebesar Rp. 2.000.000
  7. Berkomitmen untuk mengikuti kelas sebanyak 4 kali. 
  8. Maksimal murid: 10 orang.

Isi formulir pendaftaran di

bit.ly/cindev2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here