Update dan Cetak Kartu Membership Terbaru MondiBlanc Film Workshop!

0
77

Tiba juga masanya kita membuat kartu membership baru. Kartu ini ditujukan untuk semua member lama dan member baru Mondi. Member lama memodernkan kartu membership yang juga berlaku sebagai e money. Edisi kartu kali ini sangat berbeda dari kartu member OmnibusQ yang bergaya elegan, rumit, dengan warna hitam emas, perak dan perunggu, dan bergambar simbol OmnibusQ yang terinspirasi dari lukisan Gustav Klimt.

Desain Kartu Member Angkatan OmnibusQ

Tahun 2022 lalu, MondiBlanc berhasil menyelenggarakan workshop Filmmaker Profession Support (FPS) dan syuting tiga film Omnibus by The Sea. Setelah perjuangan panjang, syuting di badai dan hujan, dengan penuh tekanan, maka kartu member ini kami persembahkan untuk semua orang yang telah susah payah dan bertahan dalam workshop Omnibus by The Sea. Kali ini desain yang dibuat adalah desain minimalis, dengan warna pastel yang kalem, untuk menjaga kita semua tetap rendah hati dan tidak sombong, apalagi setelah sadar posisi kita semua di dunia film setelah syuting Omnibus By The Sea.

 Member Deluxe, yaitu para pembina, founder Mondi, kepala Laboratorium, dan pengurus internal mendapatkan kartu baru berwarna Turquoise, dengan simbol gunung dan badai, karena mereka adalah orang-orang yang pasang badan untuk Mondi bisa jalan seperti sekarang ini.

Member premium, yaitu semua orang yang lulus workshop panjang, para profesional yang membantu workshop, dan para volunteer dan mau terjun dan mengabdi di dunia film, mendapatkan kartu berwarna ungu dengan simbol camar, menandai lepas landasnya mereka ke laut lepas badai dunia film independen dan industri. Birds fly with the same feather, kata pepatah lama.

Dan member reguler, sebagai para observer yang selalu haus ilmu dan mau belajar, tanpa harus terjun jauh, mendapatkan kartu berwarna jingga dengan simbol matahari terbit, pemandangan awal hari, menandai harapan dan pencarian kemantapan keinginan mereka.

Selamat datang para member baru MondiBlanc. Mari berjejaring dan terus bikin film keren untuk diri sendiri dan orang lain!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here