AGENDA BANDUNG: Film Dokumenter Anyer Dalam, Pre-order Novel Kereta Semar Lembu, dan Pasar Biru 3, 3-11 September 2022

0
26

Penulis: Iman Herdiana (2022)

Sumber: https://bandungbergerak.id/article/detail/3013/agenda-bandung-film-dokumenter-anyer-dalam-pre-order-novel-kereta-semar-lembu-dan-pasar-biru-3-3-11-september-2022

Diakses pada: 13 Oktober 2022 pukul 18.03 WIB

 

Agenda Bandung menarik pekan ini terdiri dari pembuatan film dokumenter Anyer Dalam, pre-order novel “Kereta Semar Lembu”, dan pameran buku Pasar Biru 3. Masing-masing agenda berlangsung di bulan September ini.

Film Dokumenter Anyer, A Call For Help!

Penggalangan dana untuk warga Anyer Dalam mewarnai proses produksi film dokumenter oleh Yayasan MondiBlanc Film Workshop, dengan tajuk “MondiBlanc Crisis Center Open Donation untuk Pengungsi Gusuran Anyer Dalam, Bandung”.

Penggalangan dana dilakukan untuk membantu warga Anyer Dalam untuk bertahan hidup akibat dampak penggusuran.

Seluruh dana yang masuk akan langsung didistribusikan pada warga dan akan dilaporkan secara berkala di media sosial Mondi. Ketentuan mengirim donasi:

Kirim donasi dengan angka belakang “05” pada jumlah sumbangan. Contoh: 100.005 rupiah.

Sumbangan dapat dikirimkan ke: BRI: 207501000700300

“Kami di Mondi ingin membantunya menggalang dana, untuk warga miskin yang rumahnya sudah hancur bisa pulang kampung atau bertahan hidup sehari-hari jika mereka tak punya keluarga di luar kampung,” demikian pernyataan yayasan, dikutip dari instagram resmi, Kamis (1/9/2022).

Informasi terkait penggalangan dana ini bisa menghubungi Instagram yayasan.

Pasar Biru 3

Agenda Bandung lainnya yang direncanakan berlangsung bulan September adalah Pasar Biru 3. Sebelum memulai pameran buku ini, rangkaian acara dimulai dengan penggalangan dana untuk penyelenggaraan Pasar Biru 3 melalui penjualan buku Jejak Kaum Nasionalis di Bandung Tahun 1925-1934 karya Hafidz Azhar.

Seluruh hasil penjualan buku Jejak Kaum Nasionalis di Bandung Tahun 1925-1934 akan disumbangkan untuk penyelenggaraan Pasar Biru 3 yang akan dihelat di kawasan Cinambo, Bandung. Pemesanan bisa menghubungi langsung penulisnya, melalui Instagram Hafidz Azhar.

Pre-order Novel “Kereta Semar Lembu”

Novel peraih Sayembara DKJ, “Kereta Semar Lembu” karya Zaky Yamani saat ini masuk tahap pre-order. Pemesanan bisa dilakukan melalui tautan ini atau tautan toko online ini, dan bisa juga membuka Instagram Zaky Yamani.

Karena pre-order, pemesan akan mendapatkan harga khusus atau diskon. Pre-order ini berlangsung sampai 11 September 2022 ya. Pemesanan setelah itu menggunakan harga non-diskon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here