TENTANG JAKARTA FILM WEEK

0
39

Jakarta Film Week kembali lagi! Setelah sukses dengan edisi perdana tahun lalu, festival kami yang tercinta akan kembali menerangi layar-layar perak di ibukota Indonesia. Acara utama akan berlangsung pada 13-16 Oktober 2022, dengan rencana roadshow dan berbagai program publik di bulan-bulan menjelang festival. Tim kami saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan petualangan sinema Anda berikutnya.

Tema tahun ini: “Emerge”. Lahir ketika pandemi sedang tinggi-tingginya, Jakarta Film Week telah menjadi saksi atas berbagai perubahan dan pergumulan yang dipaksakan oleh krisis kesehatan global. Pandemi masih ada sampai hari ini, tapi kini kita bisa melihat secercah cahaya baru. Sebuah tanda akan zaman baru, yang kami hendak jelajahi bersama kawan-kawan semua lewat film-film pilihan dari berbagai pojok dunia serta kegiatan bersama beragam pelaku industri dan komunitas film.

Baik offline maupun online, Jakarta Film Week menyediakan tempat untuk kawan-kawan semua. Sampai jumpa di ruang menonton!

 

KONTAK

Website     : www.jakartafilmweek.com

Instagram    : @jakartafilmweek

Twitter     : @jakartafilmweek

Facebook     : Jakarta Film Week

Whatsapp    : Nada (+62 857-685-7903)

Email         : [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here