XABI: Sebuah Petualan Fantasmagoria, Dokumenter Kesehatan Mental oleh Nosa Normanda

0
172

4 orang penyintas disabilitas psikososial bercerita tentang pengalaman mereka dalam kehidupan antara khayalan dan kenyataan, dan di lingkungan yang bingung dalam menghadapi mereka. Sebuah rangkuman perjuangan panjang untuk menjadi fungsional dalam masyarakat yang disfungsional terhadap mereka. Sebuah tutorial membuat dunia yang lebih baik.

Film penuh bisa ditonton dengan syarat dan ketentuan di post berikutnya. Ikuti akun @xabi_doc untuk jadwal pemutaran, atau permintaan pemutaran.

Terima kasih pada para pengembara yang berkolaborasi dalam membuat dokumenter ini, @asepsuperpoet @rienalanshari @mbak_yu dan satucula .

Film ini diproduseri dan disutradarai oleh @eseinosa, penyintas bipolar 1.

Seluruh animasi digambar oleh @jessie.t.r dan digerakan oleh dalang after effect @syahidnumb . Plot ditulis oleh @astrapios.asp

Seluruh musik dikerjakan oleh pengajar music arrangement MondiBlanc @bayuavrila

Dengan sentuhan cinematografer @rendyokta dan sentuhan editing dan pewarnaan dari Rifki Hasfi Hibatullah.

Terima kasih untuk @lbhmasyarakat , Pemerintah Australia @ausgov , AIPJ2, @talemaker.id untuk partnership dan kolaborasinya demi membuat masyarakat yang lebih siap untuk orang dengan disabilitas psikososial.

Sampai bertemu di screening dan sesi dukungan sosial!

#mentalhealth #psikososial #disabilitaspsikososial #adhdindonesia #bipolarindonesia #skizophreniaindonesia #depresi #anxiety #adhd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here