Kelas-kelas MondiBlanc Bulan Mei

0
112

Halo sobat Mondi!

Selamat bulan buruh, dimana buruh banyak yang sedang dirumahkan. Kita punya tantangan besar ke depan untuk mengembalikan ekonomi dan produktivitas ke semula, atau lebih kuat dari semula. Karena itu kami buat banyak kelas-kelas #dirumahaja, yang fokus ke pengembangan kita. Berikut adalah kelas-kelas yang sedang berlangsung dan akan terus dikembangkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MondiBlanc Film Workshop (@mondiblanc) on

  1. Kelas Kacang Goreng (KKG)

Kelas Kacang Goreng adalah kelas satuan yang berlangsung sebentar dan hanya kasih kamu satu skill kecil di antara lautan skill lain. Ini kelas yang bisa kamu cicil pelan-pelan dengan biaya yang sangat rendah. Tapi setelah kelas ini, kamu akan langsung kerasa beda: kayak makan kacang bisa bikin jerawat atau alergi, kelas ini bisa bikin kuat dan berenergi!

Daftar di sini: bit.ly/KKGMei2020

2. Kelas 4 Sehat 5 Sempurna (K45S)

Ini adalah kelas yang membutuhkan komitmen semilitan orde baru untuk mengubah yang basic jadi intermediate, dan yang intermediate jadi advance. Pertemuannya beberapa kali, dan outputnya adalah produk: dari naskah, film pendek dibuat di rumah, sampai tubuh sendiri untuk aktor. Minimum pertemuan 4 kali, minimum peserta 5 orang. Jadi benar-benar fokus dan dialog.

Pendaftaran belum dibuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here